Saturday, August 17, 2013

Foto Wajah 2 Pelaku Penembakan 2 Polisi Di Pondok Aren, Tangerang

Posted By: Ramez Albab - 10:07 PM

Share

& Comment

Polisi berhasil membuat sketsa wajah kedua pelaku penembakan dua polisi yang tewas di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Sketsa wajah pelaku itu diketahui setelah polisi memintai keterangan sejumlah saksi.

Berdasarkan sketsa wajah pelaku yang diperoleh detikcom, pelaku pertama diperkirakan berusia sekitar 30 tahun, dengan tinggi 170 cm. Berbadan gemuk dan berkulit hitam.

Saat kejadian, pria berambut gondrong dan hidung besar itu mengenakan jaket parasut berwarna hitam.

Pelaku penembakan kedua, dalam sketsa digambarkan berusia sekitar 27 tahun dengan tinggi 168 cm. Kulitnya hitam dan bertubuh kurus dengan rambut ikal tipis. Saat kejadian, ia mengenakan kaos berkerah berwarna cokelat.

Salah seorang pelaku itu menembak Aiptu Kus Hendratno secara biadab saat tengah mengendarai motor. Aksi pelaku diketahui tim buser yang tengah melintas, hingga terjadi aksi kejar-kejaran. Setelah dikejar, mobil tim buser menabrak trotoar dan terbalik.

Saat itulah Bripka Ahmad Maulana yang tengah membawa mobil, keluar dari dalam mobil. Sejurus kemudian kedua pelaku menghampiri dan melepaskan tembakan hingga menewaskan Maulana. Hingga kini polisi masih mencari kedua pelaku.

Sumber: detik.com , M.Iqbal

About Ramez Albab

Menulis merupakan sebuah hal yang menyenangkan, membaca adalah jendela ilmu, membuka wawasan, dan membuka mata kita akan hal baru yang belum kita ketahui, itulah sebabnya penulis ingin memberikan informasi selengkap mungkin disini agar dapat berguna bagi anda para pembaca situs ini.

Copyright © 2013 Blogger Press™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.