Monday, July 8, 2013

Piramida Tertinggi Di Dunia (Piramida Cheops) Wisata Afrika Utara

Posted By: Ramez Albab - 7:32 PM

Share

& Comment

Piramida Tertinggi Di Dunia (Piramida Cheops) Wisata Afrika Utara - Pernah anda berpikir bagaimana membangun piramida yang rata rata bertinggi 100 meter seperti di Mesir misalnya? Bagaimana menyusun batu batuan yang rata-rata beratnya mencapai 100 ton per –pieces. Ini adalah karya agung dan paling menakjubkan di dunia. Bukan hanya di Mesir, tapi piramida juga ada di Afrika Utara, di mana sungai Nil mengalir.

Wisata Afrika Utara, Piramida Tertinggi Di Dunia (Piramida Cheops)
ilustrasi

Sebagaimana anda tahu, sungai Nil merupakan sungai terpanjang di dunia yang mengalir melintasi beberapa Negara, termasuk Afrika Utara. Di sepanjang sungai Nil di Afrika Utara, ada sekitar 80 piramida menjadikan kawasan itu sangat menakjubkan. Piramida tertinggi disebut Piramida Cheops dan dibangun oleh tumpukan batu-batu besar yang tumpang tindih.

Sumber: http://khabuka.blogspot.com/

About Ramez Albab

Menulis merupakan sebuah hal yang menyenangkan, membaca adalah jendela ilmu, membuka wawasan, dan membuka mata kita akan hal baru yang belum kita ketahui, itulah sebabnya penulis ingin memberikan informasi selengkap mungkin disini agar dapat berguna bagi anda para pembaca situs ini.

Copyright © 2013 Blogger Press™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.