Ads 468x60px

Monday, June 17, 2013

Maradona Datang Ke Indonesia, Kunjungi 4 Kota Besar 29 Juni 2013

Maradona Datang Ke Indonesia, Kunjungi 4 Kota Besar 29 Juni 2013 - Para peserta pelatihan sepak bola oleh mantan bintang Diego Maradona harus menunda sementara keinginan mereka bertemu sosok asal Argentina ini. Pasalnya, Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (Basri) selaku panitia yang menyelenggarakan pelatihan sepak bola bersama Maradona memutuskan menunda kedatangan Maradona ke Jakarta. Hal ini disampaikan oleh Eddy Sofyan selaku Ketua Basri saat dihubungi, Minggu (16/6/2013).

"Dalam rentang waktu dua hari ternyata persiapannya dirasa tidak cukup untuk menyambut kedatangannya," jelas Eddy.

Pihaknya mengaku khawatir jika Maradona tetap datang sesuai jadwal dengan persiapan mepet tersebut, peserta coaching tidak akan mencapai kuota yang diinginkan.

"Dia kan berharap nanti pelatihan bersama anak-anak, pesertanya banyak. Kalau ternyata malah sedikit, nanti dia malah kecewa karena sudah datang jauh-jauh dari Buenos Aires," tambah Eddy.

Untuk itu, Basri dan manajemen Maradona menyepakati bahwa Maradona baru akan berangkat dari Argentina tanggal 27 Juni 2013 dan tiba di Tanah Air untuk berkunjung ke empat kota, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar, mulai tanggal 29 Juni 2013 mendatang.

Sumber: http://bola.kompas.com/ Penulis: Lariza Oky Adisty Editor : A. Wisnubrata