Ads 468x60px

Sunday, March 24, 2013

My Chemical Romance Bubar, Gerard Way CS Umumkan Di Website Resmi Mereka

My Chemical Romance Bubar, Gerard Way CS Umumkan Di Website Resmi Mereka - Kabar duka bagi para penggemar band rock asal Amerika Serikat, My Chemical Romance. Setelah 12 tahun berkarier, Gerard Way Cs memutuskan untuk bubar. Band yang melejit lewat lagu 'Helena' itu pun mengumumkan hal tersebut lewat website resmi mereka.
My Chemical Romance Bubar, Gerard Way CS Umumkan Di Website Resmi Mereka
"Suatu berkah bisa bersama dalam band ini selama 12 tahun belakangan. Tapi kita sudah memutuskan untuk berpisah tanpa tahu kapan akan kembali," tulis mereka dalam website pribadi mereka, Minggu (24/3/2013).
"Kami sudah pernah melewati pengalaman yang tak perlah terlupakan. Kami telah berbagi panggung dengan orang-orang yang kamu kagumi. Dan sekarang tiba saat untuk kita mengakhirnya semuanya," tulis mereka lagi.

Band yang digawangi oleh Gerard Way (vocal), Ray Toro (gitar), Mikey Way (bass) dan Frank Iero (gitar) itu juga tak lupa berterima kasih kepada para penggemar yang selama ini telah bersama mereka.

"Terima kasih untuk semua dukungan dan untuk menjadi bagian dalam petualangan ini," sambungnya.

Sang vokalis, Gerard Way juga sempat berkicau tentang bubarnya bandnya itu melalui akun Twitternya. Ia pun mengaku sedih dengan bubarnya band yang telah membesarkan namanya itu.

"Selain sedih, apa yang saya rasakan adalah kebanggan," tulis Gerard.

MCR sudah memulai karier mereka sejak 2001 lalu. Sepanjang 12 tahun karier mereka, empat album telah mereka telurkan.

Sumber: http://www.detik.com/ (fk/fk)