Ads 468x60px

Wednesday, March 20, 2013

Kasus Pembunuhan Di Jalan Lestari 35, Sukasari, Bandung

Kasus Pembunuhan Di Jalan Lestari 35, Sukasari, Bandung - Marilah (53), seorang pembantu rumah tangga yang bekerja di sebuah rumah di Jalan Lestari Nomor 35, RT 03 RW 01 Kelurahan Isola, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, ditemukan telah meregang nyawa di ruang tamu rumah majikannya, Rabu (20/3/2013) sore. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Kapolsek Sukasari Kompol Dede Sutarsa, korban ditemukan sudah tak bernyawa di kamar tamu pada pukul 17.30 WIB oleh pemilik rumah, Arman yang baru pulang kerja.

"Pada saat ditemukan korban dalam keadaan terlentang di dalam kamar yang terkunci. Setelah dilakukan identifikasi, korban mengalami luka di bagian hidung yang mengeluarkan darah, luka memar di kepala dan juga luka di bagian dada," ujar Dede saat ditemui di lokasi kejadian.

Dengan luka-luka yang ada di sekujur tubuh, lanjut Dede kuat dugaan korban dibunuh dengan cara kepala dibenturkan. Pasalnya, di tempat kejadian perkara tim identifikasi juga menemukan bekas benturan di lantai sekitar korban.

"Kemungkinan korban dibenturkan karena tidak ditemukan benda tumpul ataupun benda tajam di sekitar TKP," tegasnya. 

Dede pun membantah ketika pembunuhan tersebut disertai dengan perampokan. Hal tersebut karena rumah yang hanya dihuni oleh dua orang termasuk korban ini, tidak ditemukan satupun barang yang hilang. Selain itu, di rumah megah dua lantai tersebut memang setiap hari hanya ada korban sendirian karena sang majikan bekerja pagi dan baru pulang sore hari.

"Diindikasikan pelakunya memang mengenal korban," tegasnya.

Untuk saat ini, pihak berwajib dalam hal ini Polsek Sukasari dan Polrestabes Bandung masih mendalami kasus tersebut untuk mengungkap pelaku. Sementara itu, untuk membantu penyelidikan kepolisian juga mengamankan 2 unit telepon seluler milik korban.

Sumber: Farid Assifa, http://www.kompas.com/