Ads 468x60px

Sunday, February 17, 2013

Laptop Dengan Kualitas Grafis Yang Tinggi, Extreme Ultrabook Gigabyte

Laptop Dengan Kualitas Grafis Yang Tinggi, Extreme Ultrabook Gigabyte - Apabila Anda sedang mencari ultrabook dengan kemampuan grafis tinggi, Extreme Ultrabook U2442 dari Gigabyte mungkin bisa menjadi pilihan. U2442 menjanjikan performa grafis yang tinggi lewat kehadiran kartu grafis GeForce GT 730M atau GeForce GT 650M dari NVIDIA. Dengan kartu grafis berbeda itu, grafis diskrit bisa mencapai angka 3DMark Vantage di 8610 poin.
Laptop Dengan Kualitas Grafis Yang Tinggi, Extreme Ultrabook Gigabyte

Desainnya ramping dengan ukuran antara 18,5 sampai 21 milimeter. Bobotnya ada yang 1,59 kilogram dan 1,69 kilogram. Soal prosesor, Gigabyte memasang prosesor Intel Core generasi ketiga. Kinerja U2442 didukung pula oleh SSD mSATA berkapasitas 256GB dan sebuah HDD berkapasitas besar, yaitu 750GB dan 1TB. Sistem penyimpanan ganda itu membuat performa ultrabook menjadi lebih cepat sekaligus  memiliki pilihan media penyimpanan berkapasitas besar.

U2442 berdesain dual air vent sehingga dapat menghilangkan panas dan memperkecil tingkat kebisingan. Selain berfitur canggih dan berdesain tipis, sistem ventilasi yang unik itu juga efektif mencegah terjadinya panas yang berlebih (overheating). Papan ketik automatic light sensing backlit turut dipasang di ultrabook tersebut sehingga perangkat dapat digunakan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Audio pada U2442 didukung oleh teknologi THX TruStudio Pro yang efektif menghilangkan distorsi suara dan meningkatkan volume suara. Sebuah selot High Definition Multimedia Interface (HDMI) 1.4 disediakan pula agar pengguna dapat menghubungkan acang dengan layar eksternal. Contohnya saja, dengan TV berlayar lebih besar sehingga aktivitas menonton pun jadi lebih menyenangkan. Di dalam ultrabook berlayar 14 inci juga tersedia pula teknologi Smart Switch untuk Windows 8 yang berfungsi membantu pengguna mengakses beberapa fungsi start-up dari layar komputer. (RO/Noy)

Sumber : http://www.metrotvnews.com/tekno