Ads 468x60px

Sunday, February 17, 2013

Komunitas Motor Honda Berkumpul Di Candi Prambanan, Yogyakarta

Komunitas Motor Honda Berkumpul Di Candi Prambanan, Yogyakarta - Lebih dari 10 ribu anggota klub dan komunitas motor Honda berkumpul di Candi Prambanan, Yogyakarta. Keikut sertaan para pengendara motor ini adalah untuk merayakan Honda Bikers Day (HBD) 2012. ''Ini adalah puncak acara Honda di tahun 2012,'' tutur GM Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati di lapangan Siwa, Ahad (16/12).

Sebelumnya, ungkap dia, AHM telah menyelenggarakan Jambore Nasional Honda BeAT, Jambore Nasional Honda Tiger, Jambore Nasional Honda Vario, Gathering PCX Owner Club dan banyak kegiatan lainnya.

Menurut Istiyani dalam HBD 2012 yang diselenggarakan 15-16 Desember 2012 ini, acara ini sebagai salah satu bentuk apresiasi perusahaan bagi pelanggan setia Honda baik dari komunitas atau klub Honda dan pelanggan Honda secara umum di Indonesia. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi dan interaksi antar komunitas pecinta motor Honda maupun konsumen Honda secara umum.

Ia menginginkan HBD menjadi sarana pemersatu pengguna Honda menjadi satu keluarga besar yang solid. Selain itu untuk meningkatkan kesadaran akan berbudaya, AHM pun memilih wisata Prambanan.
Hiburan dan seremoni pun dibuat khas Jawa. Apalagi ada hiburan ketoprak motor khas Paguyuban Motor Honda Yogyakarta. Kemudian untuk mengikat persaudaraan antara sesama pengendara, HBD 2013 akan coba berlokasi di luar Jawa.

Bahkan karena selama ini empat tahun ini berlangsung di Jawa, rencananya tahun depan digelar di pulau seberang. ''Jika tidak ada aral melintang, HBD 2013 akan digelar di Lampung,'' ujar dia.

Sumber : http://www.republika.co.id/kanal/otomotif,Ichsan Alamsyah,M Irwan Ariefyanto