Ads 468x60px

Tuesday, February 26, 2013

Kasus Pembunuhan Di Nganjuk, Desa Jetis, Kecamatan Pace

Kasus Pembunuhan Di Nganjuk, Desa Jetis, Kecamatan Pace - Seorang anak tega bunuh bapak kandungnya sendiri. Kejadian di Nganjuk ini menimpa Jaiman, warga Desa Jetis, Kecamatan Pace. Pria 63 tahun ini tewas dibunuh anaknya sendiri, Gunadi (32), Senin (25/2/2013) petang. Meski pelaku telah diamankan polisi, namun motif dan modus pembunuhan ini belum diketahui.

"Pelaku sudah diamankan di Mapolsek. Evakuasi pelaku kita kawal ketat agar tak ada tindakan main hakim sendiri oleh warga. Saat ini pelaku masih diperiksa anggota," kata Kapolsek Pace, AKP Suyanto saat dihubungi detiksurabaya.com.

Dari informasi yang dihimpun detiksurabaya.com, Jaiman ditemukan tak bernyawa di kamar Gunadi. Di sekitar tubuh korban, ditemukan sebuah barbel, senter dan sebuah peci. Polisi yang datang ke lokasi, segera membawa jenazah korban ke RSUD Nganjuk untuk diotopsi. Hasil aotaoapsi menyebutkan jika korban tewas akibat pukulan benda tumpul di kepala belakang yang mengakibatkan pendarahan hebat.

Polisi langsung bergerak cepat untuk mengungkap tewasnya Jaiman. Setelah memeriksa saksi-saksi, pelaku diketahui adalah anak korban sendiri, Gunadi. Polisi langsung bergerak cepat. Mendapat informasi Gunadi kabur, tim reserse mengejarnya ke perkebunan warga. Gunadi yang diketahui bersembunyi di kebun warga, tak kunjung keluar hingga malam hari.

Setelah hampir 3 jam menunggu di luar kebun, polisi menyergapnya masuk ke dalam. Gunadi pun segera kabur menghindar. Yang mengherankan, Gunadi malah kabur ke rumah neneknya untuk mandi dan makan. Melihat ini, polisi segera menangkapnya.

Sumber : www.detik.com