Ads 468x60px

Tuesday, February 26, 2013

Kasus Pembunuhan Di Malang, Identitas Korban Diketahui

Kasus Pembunuhan Di Malang, Identitas Korban Diketahui - Polres Malang Kota berhasil mengungkap identitas korban pembunuhan yang ditemukan di sungai bawah jembatan Jalan Sunandar Priyo Sudarmo, Kota Malang, 24 Januari 2013. Bersamaan terungkapnya identitas korban, Polresta juga mengungkap tersangka pembunuhan.

Korban adalah Ida (22), warga Dusun Sukorejo, Desa Tumpakrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Sedangkan tersangka adalah RF (23) yang juga berasal dari Desa Tampakrejo. Informasi yang dihimpun surya.co.id terungkapnya identitas korban saat keluarganya datang ke Polresta, Jumat (1/2/2013) malam. Pihak keluarga ingin melaporkan Ida yang sudah sepekan lebih tidak ada kabar. Nomor ponsel Ida pun sudah tidak aktif.

Petugas minta keluarga mengecek ke kamar mayat RS Saiful Anwar (RSSA). Sebab, sepekan lalu polisi menemukan mayat wanita tanpa identitas di sungai bawah jembatan Jalan Sunandar Priyo Sudarmo. Didampingi perangkat desa, keluarga datang ke kamar mayat RSSA. Keluarga memastikan bahwa mayat wanita yang membujur di kamar mayat tersebut adalah Ida.

Berdasar keterangan dari keluarga, polisi menelusuri orang-orang yang berkaitan dengan korban. Diantaranya mengarah ke tersangka yang bekerja di Surabaya.

“Kami menjemput tersangka di Surabaya,” kata Wakapolresta Malang, Kompol Wiyogo Pamungkas, Sabtu (2/2/2013).

RF langsung digelendang ke Polresta Malang untuk dimintai keterangan. Dihadapan petugas yang memeriksanya, RF mengakui perbuatannya.

Sebelumnya, jenazah Ida ditemukan dengan memakai pakaian lengkap. Perhiasan seperti kalung, anting, gelang, dan cincin masih menempel di tubuhnya. Tidak ada kartu identitas di tubuh jenazah. -

Sumber: http://surabaya.tribunnews.com/