Saturday, January 19, 2013

Tempat Angker Dan Misteri Terowongan Casablanca

Posted By: Abdullah Habibie - 3:12 PM

Share

& Comment

Tempat Angker Dan Misteri Terowongan Casablanca
Tempat Angker Dan Misteri Terowongan Casablanca
Lokasi: 
Jln. Basuki Rachmat, Jak-Tim

Fenomena:
Sosok menyeberang jalan, di antaranya nenek-nenek bersama cucunya dan perempuan cantik.

Sejarah: 
Dibangun di atas tanah pekuburan, terowongan Casablanca terbilang angker. Menurut beberapa warga Casablanca , ketika pembongkaran kuburan tersebut, bahkan ada 1 jenazah yang masih utuh. Dari terowongan Casablanca sampai kira-kira radius 40 meter sesudahnya, banyak terjadi kecelakaan yang penyebabnya tidak masuk akal. Biasanya karena pengendara motor atau mobil melihat sesosok
perempuan tiba-tiba menyeberang di hadapan kendaraannya, sehingga pengemudi kendaraan tiba-tiba banting setir dan menabrak pembatas jalan. Menurut warga, ada baiknya ketika melewati terowongan ini, pengemudi kendaraan membunyikan klakson untuk “menyapa” penghuni terowongan. Akhir tahun 90-an, seorang laki-laki separuh baya ada yang menggantung diri dengan spanduk di sini. Jadilah tempat ini semakin angker.

Testimonial: 
Menurut Ibu Yati Mustofa (43), warga yang tinggal di dekat terowongan Casablanca, warga kerap mendengar suara tangisan, ketika sumber bunyi dihampiri, suara itu berpindah-pindah.

Sumber : http://info-misteri.blogspot.com
Foto : fadelmaniax.blogspot.com

About Abdullah Habibie

Menulis merupakan sebuah hal yang menyenangkan, membaca adalah jendela ilmu, membuka wawasan, dan membuka mata kita akan hal baru yang belum kita ketahui, itulah sebabnya penulis ingin memberikan informasi selengkap mungkin disini agar dapat berguna bagi anda para pembaca situs ini.

Copyright © 2013 Blogger Press™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.