Sunday, January 20, 2013

Tempat Angker Dan Misteri Museum Fatahillah, Jakarta

Posted By: Abdullah Habibie - 4:50 AM

Share

& Comment

Tempat Angker Dan Misteri Museum Fatahillah, Jakarta - Museum Fatahillah di Kota Tua ternyata tak hanya menarik untuk dijadikan lokasi wisata sejarah, tetapi juga untuk para pecinta wisata horor. Ada beberapa tempat yang kata banyak orang mencekam dan mistis.
Tempat Angker Dan Misteri Museum Fatahillah, Jakarta

Salah satunya adalah penjara bawah tanah yang terkenal sebagai tempat menghukum para pribumi. Konon, mereka ditawan dengan cara yang sadis dan banyak para tahanan yang mati di penjara bawah tanah. Tak heran, bagi sebagian orang yang datang ke Museum fatahillah pada malam hari, akan mendengar suara rintihan dan jeritan.

Tidak hanya itu, di salah satu ruangan juga ada pedang yang digunakan untuk menghukum mati para tahanan. Pedang tersebut cukup panjang dan besar. Kabarnya darah para tahanan yang ada di pedang tersebut tidak dicuci dan dibiarkan begitu saja. Museum ini juga memiliki ruangan-ruangan rahasia dan menambah misteri serta mistis yang tersembunyi.

Sumber : http://travel.detik.com
Foto : ilmuhumaniora.blogspot.com

About Abdullah Habibie

Menulis merupakan sebuah hal yang menyenangkan, membaca adalah jendela ilmu, membuka wawasan, dan membuka mata kita akan hal baru yang belum kita ketahui, itulah sebabnya penulis ingin memberikan informasi selengkap mungkin disini agar dapat berguna bagi anda para pembaca situs ini.

Copyright © 2013 Blogger Press™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.