Ads 468x60px

Saturday, January 26, 2013

Tempat Angker Dan Misteri Di Sekolah Yang Berhantu

Tempat Angker Dan Misteri Di Sekolah Yang Berhantu - Sekolah memang sejatinya tempat kita untuk menuntut ilmu. Di samping itu, di sekolah pulalah kita bisa memiliki banyak teman dan segala aktivitas baik itu akademik maupun nonakademik berlangsung. Namun, siapa sangka kalau tempat yang kita anggap "cozy" menyimpan sebuah kisah tersendiri. Mulai dari sejarah bangunan sekolah itu  hingga kejadian-kejadian mistik.
Tempat Angker Dan Misteri Di Sekolah Yang Berhantu

Cerita pertama datang dari sobat yang bersekolah di SMAN 1 Maros, Siti Nurhalifah M. Doi yang masih duduk di kelas XI IPA 3 ini menuturkan bahwa dia sering  mendengar cerita-cerita mistis yang ada di sekolahnya.

"Saya sering dengar cerita-cerita seram dari kakak kelas. Berbagai macam cerita yang saya dapat dari mereka," ujar cewek penyuka pelajaran Kimia ini. 

Si doi menambahkan bahwa di setiap sudut  di sekolahnya memiliki kisah mistis tersendiri. Nah, ketika ditannya soal pengalamannya melihat atau merasakan 'sesuatu', doi mengatakan bahwa dirinya hanya sering melihat sekilas sebuah bayangan.

"Saya belum pernah sih melihat langsung cuma sering melihat seperti ada bayangan. Pokoknya di setiap sudut sekolah itu ada," terang cewek pengagum Agnes Monica ini.

Cerita yang lebih seram datang dari Dessy Putri Permathasari. Cewek yang duduk di kelas XII IPA 2 SMAN 8 Maros ini mengatakan bahwa di sekolahnya juga memiliki kisah mistis. Cewek yang akrab disapa Dessy ini menceritakan bahwa ada satu ruangan di sekolahnya yang dianggap sebagai WC namun tidak terlihat seperti WC pada umumnya.

"Saya dengar dari teman-teman kalau WC itu memiliki kisah mistis. Katanya waktu dulu ada siswa yang meninggal gantung diri dalam WC itu," ungkap cewek yang berzodiak Gemini ini. 

Lebih lanjut dia bercerita bahwa semenjak kejadian itu, WC tersebut tidak pernah dibuka lagi.

"Pokoknya semenjak kejadian itu, WC tersebut tidak pernah digunakan," terangnya. 

Setali tiga uang dengan Dessy, Nurul Qalbi Herlina juga menguak kisah seram yang ada di sekolahnya. Dirinya mengaku bahwa banyak kakak kelas serta teman-temannya yang bercerita soal kejadian-kejadian mistis di beberapa spot di sekolahnya.

"Banyak yang cerita kalau sering muncul sesosok cewek berpakaian seragam yang sedang menyapu di sekitar lapangan sekolah," ungkap cewek yang duduk di kelas XII IPA 5 SMAN 6 Makassar. 

Ternyata di saat kita berada di sekolah, kita tidak menyadari bahwa "mereka" memang ada di sekitar kita. Nah guys, di sini kita sebagai manusia yang hidup di dunia juga harus menghargai keberadaan mereka sebagai "The Invisible Creature". Hmm...rajin-rajin mengingat Tuhan deh biar gak digangguin.

Sumber : http://www.fajar.co.id (dian kurniasih - arie apriadi)
Foto ilustrasi : ariefgautama.blogspot.com